Sabtu, 02 Oktober 2010

INDAHNYA PONDOK BALI BUAT BEROLAH RAGA

Berawal dari informasi dari seorang teman yg bernama Alit bahwa di satu lokasi daerah kota Subang yaitu "Pondok Bali", menurut pengalamannya bahwa petualangan memancing ikan di daerah tersebut sangat mengasyikan dan memuaskan. Pada saat itupun saya bersama crew berencana untuk mengunjungi lokasi tersebut dengan persiapan umpan, joran dan lain-lainya dengan matang sesuai intruksi dari sdr. Alit.

Berangkat dari Bandung sekitar jam 02.00 dini hari, perjalanan baru kami tempuh sekitar 50 Km tepatnya didaerah kota subang salah satu kendaraan yg kami tumpangi mengalami kerusakan sehingga kami pun meninggalkan kendaraan tersebut di pom bensin, kitapun melanjutkan perjalanan dan tiba pada jam 5.30 di lokasi pertambakan daerah pondok bali. 





Perjalanan yg kami tempuh sekitar 5 km atau 2 jam lamanya sampai ke lokasi dimana katanya kita bisa mulai memancing.
Begitu jauhnya perjalanan yg ditempuh semua crew pun akhirnya berlabuh di warung ala kadarnya..hehe!!
Oh ya saya belum perkenalkan crew yg ngikutin acara ini: Dedi, Ujang, Omay, Agung, Heri, Yadi+, Pendi, Alit (guide), istriku dan kedua anakku Luthfi dan Felisyha.

Pasti penasaran yah !! Ikan apa aja yg kami peroleh......dengan umbul2 dan joran yg panjang dan timah/bandul yg besar, alhasil ikan diperolehpun sesuai dengan perlengkapan pancing kita. Nih saya lihatin photonya (jgn terkejut yah)






Begitulah pengalaman kami semoga tidak terjadi sama rekan rekan pemancing maniak lainnya, mungkin rezeki kami berbeda dengan anda.
Saya perkenalkan sdr.Alit,
Bagi yang membutuhkan guide / jasa pengantaran di lokasi tersebut bisa menghubungi ke no tlp. 0821119007316

1 komentar:

Info dan Saran anda, sangat kami tunggu